my playlist

meet vierra :D

aku udh agak lama tau kalo tgl 27 april itu ada vierra manggung d sukabumi !!
trus aku lgsg cari tau harga tiket dll ...
trus aku nge-tweet^ trus k ka dery (bassist vierra) bwat pngen ktemu nnt ps vierra khususnya ka'dery k skabumi !n ka dery nge-RT katanya boleh :)
beberapa hari setelahnya ad anak vierrania bekasi yg nge-tweet ke aku kalo dia katanya mau nnton !minta skalian d pesenin tiket nya !!yaudah aku psenin...
pas tgl 26 tmn sms katanya aku udh ad tiket nya di dia :)

tepat tgl 27 ..
aku sms manager nya vierra (mas heri) aku minta tlong mau ktemu !\mulailah tgl 27 pagi ak sms-an sm mas heri
mas heri :"kamu dteng k meet n greet ya jam 1"
aku:"dimana mas, ??km 1, ?ga bsa agak sore mas,?
mas heri:"di resto BONTIK.."
aku:"mas seumur-umur aku tinggal di sukabumi blm pernah dnger resto yg namanya BONTIK !yg aku tau Resto Ibu Entik!emg tu resto daerah mana, ?klo dpn Unniv UMMI itu ibu entik"
mas heri:"lah aku jg ga tau !"

jam 1 aku udh pulang skolah .. minta ujian duluan !!
trus aku sms mas heri ..kaga dibales^..
sms-an sama distye (deryners yg vidies jg) hehe :P
kita awalnya janjian d KFC .tp jadinya d MC.d !
sbelum k mc.d aku k slamat toserba beli mochi buat ka'dery..soal nya aku udh janji kalo ketemu ngasih tu mochi !he :P
smpe d mc.d kita gantian sms mas heri buat dpet kpastian tmpt.a dmn !
dan pas disty sms mas heri bales "di resto bontik..skrg"
trus aku sm disty kompakan sms buat nyruh mas heri liat angkot yg lewat d dpn resto it warna apa ! (soal.a angkot d sukabumi tiap jurusan beda warna)
tp udh nunggu agak lama ga di bales^..di telp mas heri nya ga ngangkat telp pula !
akhirnya aku mutusin buat kita pergi ke resto Ibu Entik aja..
ps sampe sana ada bis..mobil polisi n *Duarr* ad mobil panitia SMA 5 )
makin yakin aku kalo vierra emg lg pada di situ..
pas masuk satpam resto bilang "sma 5 ya, ?mau ke viera, ?ke belakang aja!"
beuh tu satpam kita ga jawab apa^ tp malah di ksh tau !haha :P
okey kita ke belakang resto..dan disana byk panitia !
mana ga ada tanda^ meet n greet pula !
ahirnya mutusin buat keluar aja !nunggu vierra nya ..
dr luar klatan ada ka'dery sama raka lg cuci tangan !
buseet cakep !
ga lama mreka kluar !
smua personil vierra nya lari ke bis..ad mas heri aku samperin deh
"mas..aku shabrin yd dr td pagi sms !"
mas heri jawab"oh iya..kamu k gor ya..kita meet n greet disana!ktemu disana aja!"
==
slese mas heri bilang gitu ka'dery malah diem di pojokan ngeliatin aku sama anak^ yg lainnya !
trus aku samperin kadery nya !
"kadery...!!"
"hallo!!"
"aku shabrin ka!!inget ga aku janji apa sama kaka klo aku ktemu kaka, ?"
"apa ya, ?maaf lupa"
"nih mochi *smbil ngluarin mochinya*"
"waahh mksih bgt ya !"
"ya ka sama^!"
disiru aku lgsg minta foto^..
dpet 2 foto !hehe :P





udh foto sama ka'dery manajement nya nyuruh ka'dery naik k bis buat brngkat k gor ad meet n greet ..
yaudah di situ ka'dery pamitan dan bilang "smpe ktemu di gor ya!"
trus aku n=bilang jg "ka..tu mochi dimakan loh ya!"
kadery:" sip..di bis skrg aku lgsg makan ko!thx ya"

aku sama anak^ yg lain lgsg naik angkot k gor buat ikt meet n greet !
sampe gor lgsg pergi k blakang gor nya..tmpt parkir bis.a gtu !
tp vierra udh harus cepet^ k dalem buat meet n greet !

yaudah kita mutusin buat masuk aja !
dan aku tetep sms-an sama mas heri !!

di dalem gor pss meet n greet smua personil vierra kliatan capek gtu !
tp ka dery ttep paling heboh..dan aku sneng liatnya :D
ps aku foto^ gtu..aku liat mas heri duduk d pinggir vierra !
trus disty bilang "ka..tu mas heri !"
aku cuman ngliatin aja di pinggir !
eh tiba^ mas heri manggil
mas heri "heii..kamu sini !" *smbil nunjuk ke aku
aku :"iya mas, ??knp,?"
mas heri:"aku bawa kaos schitzo punya raka..yg mau nnt km koordinir ya!ktemu ak jam 6 di hotel"
aku:" oke mas !!oh iy mas..bisa ketemu skrg ga sih,??ksian byk anak^ SMP pngen ktemu..mreka bsok UAS !"
mas heri:" yaudah jam 6 aja di hotel..sukabumi indah apa indah sukabumi gtu !sbelum perform..boleh ktemu ko!kmu koordinir aja!"
aku:"kalo skrg emg ga bisa ya mas,?kalo malem mreka pada ga bisa!"
mas heri : " yaudah slese meet n greet ini aja..kamu cegat di belakang ya !"
aku:"sip mas !"

udh dapet kabar gtu aku langsung ke belakang gor ..
ga lama acara meet n greet slesai..
vierra pd kluar kawidi sama ka tryan lari k mobil..
pas ka 'rakaa aku cegat *ssuaisaranmasheri* trus aku minta foto


udh sama raka aku cegat ka kevin..


aku foto sama ka raka n ka kevin yg lainnya pd sibuk sama ka dery !he
di situ tadinya mau minta ttd ke ka dery..tp ka dery udh di panggil k mobil..
trus disty n yg lainnya nanya ke ka dery "ka...boleh ke hotel ga, ?msh pngen ktemu...bsok uas kn kita !ga bisa nnton nnt malem!"
ka dery :" biasanya boleh ko !hubungin mas heri aja !"
dr situ ka dery lgsg k mobil !

disty,,risma n tmn^ nya msh pd pngen ktemu ..
yaudah mutusin buat k hotel sukabumi indah !
di angkot aku ngususlin buat bawa makanan .. yaaa itung^ ucapan trimakasih buat mas heri..
akhirnya k slamat beli mochi !
trus naik angkot k hotel..
di jalan aku sms mas heri ..minta tolong pngen ktemu ka dery !
sampe depan hotel jeng jreng ada panitia !
trus aku nyuruh risma telp mas heri !!
untung nya diangkat ..tp aku yg disuruh ngmong ==
aku :"haloo mas..ni shabrin !"
mas heri:"iya, ??knp,?"
aku:" ini mas anak^ msh pd pngen ktemu ! ga suanya gapapa mas..cmn ka dery aja ko !td udh ngbrol sama ka dery katanya boleh..tp d suruh hubungin mas dulu"
mas heri :" oh okey !boleh ko..ke kamar no g1 ya !eeh salah g2 !"
aku:"oke mas..mksih"

lgsgs k kamar g2..
dan ad satpam bilang "dek..mau k vierra ya, ??di blakang kamar nya!"
waahh baik tuh pgawai hotel nya !
ps smpe kamar sana ad kyk management nya gitu ngnaterin kita ke kamar mas heri !!
masuk lah kita dan ngbrol^ sama mas heri ...
mas heri "eh kalian udh janjian sama dery gmn critanya ,?sms-an,?"
alah gubrak ..kita kan ktemu ka dery d gor !
trus kata mas heri " eh aku cuan bis angeluarin dery aja ya !!bntar aku sms dulu dia nya "
gw di jailin mulu ah disitu..
ngobrol^ panjang ..tiba^ mas heri bilang "sukabumi blom ada koordinatornya !shabrin aja ya saya tunjuk"
aku :" hah, ??aku,??iya deh !"
nnt kaos vierrania nya kamu pesen ke saya !

ngbrol^ ..aku ngedenger ada suara ka dery pas aku liat ke luar jendela tenyata bener ada ka dery lg makan jeruk di depan kamar nya !
dengan spontan aku teriak " Ka dery !!"
trus mas heri keluar "der..sini !"

ka dery masuk "haloo .."
aku:"ka..kok makan jeruk!mochi nya dmakan ga,?"
ka dery:" udh donk..aku mkan byk!rasa blueberry ,,vanilla,,pandan!hehe"

lgsg ngbrol bntar n foto^ n minta ttd ..
trakir kita foto bareng smuanya !
bingung nyariin orang yg m=mau fotoin akhirnya aku panggil ke kamar mas heri
"mas ...fotoin donk !baik deh"
mas heri "alah dasar !sini camera nya !"
kita foto dan ini hasil nya :


slesaii foto ka dery pamit katanya belom solat !!
yaudah kita sekalian pamit !sama ka dery ...
n mkasih bgt buat mas heri ..
dan mas heri bilang "inget ya shabrin..yg mau kaos jam 6 !kmu nnton kan,?"
aku:"iya mas nnt aku sms aja ya!"

dr siru kita pulang smuanya !!
aku sampe rumah lgsg makan ,,mandi n ganti baju buat perg ke gor lagi !
abis tmn yg mau beli kaos ga mau mlem k hotel nya !hadeeh ==
k gor jnjian sm tmn n jnjian sma dinda (vierrania bekasi)
lgsgs msuk k gor buat nnton vierra...vierra kluar jam 8 malem !
dan di situ aku enjoy nnton vierra..
apalagi di lagu Bintang ka widi sama ka dery dance n goyang ngebor bareng !haha XD

dinda pengen beli kaos schitzo ..
yaudah aku sms mas heri..
untung nya di bales katanya "digor aja ya..slese perform!"

sbelum lagu trakir abis aku udh kluar gor ..lgsg ke bis..
dan mas heri sms "ke bis aja !"
depan bis aku liat ka widi dan dinda teriak "ka widi..ini dinda !"
ka widi ;"heii kamu sama siapa,?"
dinda :"nih sama ka shab!mau ketemu donk ka !"
ka widi:"bentar ya..aku ganti baju dulu..gerah!"

trus aku sms mas heri kalo aku udh di depan bis !
mas heri nongol di jendela !
aku :"mas..ni shabrin !nih anak bekasi yg aku critain td..dia mau beli kaos!"
mas heri :"okey..sini kalian masuk !"

pas masuk bis aku lgsgs liat ka kevin yg lemes gtu duduk nya..ampe aku ga brani minta foto bareng !kasian ..hehe :p
mas heri ;"heii sini !"
aku ke belakang nymperin mas heri sama dinda !
di belakang aku liat ada ka tryan..kadery,,sama ka raka !
ps aku lg nemenin dinda pilih kaos ..
tiba^ ka tryan "heii..td nnton,? TOS *smbil ngsih tangan nya ka tryan buat tos sama aku!aku kaget *
aku:" iya ka nnton ! TOS jg !* smbil senyum :)

trus aku minta ka trayan bwat foto bareng
aku : "ka..boelh foto ga, ?
ka tryan:"boleeh donk :)"
trus aku ngeluarin camdig aku..udh gaya sama ka tryan tiba^ salah pilih menu..malah video !
ka tryan :"kok ga ada blitz nya sih,?"
aku:"slh menu ka..ini msh video !hehe "
ka tryan;"jiaah pantess!ayok lagi!"
aku;"yuk"

pas foto lagi..salah setingan blitz nya ga nyala!
aku sama ka trayn ktawa^.. ahaha :P
aku setting yg bener tu camdig ..
dan jeprett ..akhirnya kluar jg blitz nya !


slesaii foto sama ka tryan ..ka tryan malah ngmong :"kamu bikin iri orang^ yg diluar tau ga !haha :P"
aku:"hihi iya ka !"
ka tryan :"gpp ..bagus !"

udh foto sama ka tryan aku foto sama ka dery
aku:"ka dery..aku yg dr td siang ktemu kk !"
ka dery :"ahaha iya..yg k hotel jg kan !"
aku :"iya ka !blh minta foto lagi ga ka, ??
kadery:"boleh donk !yuk !"
dan foto lah saya..bersandar sdikit k ka dery !hehe


depan ka dery ada ka raka..tak mnyia^kan kesempatan aku foto jg sama ka raka !hehe


dinda msh sibuk aja pilih kaos sama mas heri ..
trus ga lama dinda bilang "ka..yuk udh nih aku pilih yg di pake ka widi td!"
aku:"oh iya!yuk kasian mreka mau pulang!"
dinda:"iya !"
pas mau turun dinda sapaan dulu sama ka widi..
trus aku bilang.."ka widi boleh foto ga, ?"
ka widi :"iya yuk sini..bntar ya !*ka.widi.bere^in.tempat.duduknya.yg.brangtakan"
trus foto deh sama ka widi


slese foto sama ka widi aku pamit sama bilang mkasih bgt k mas heri !
dan slam deh disitu...
pas mau kluar bis..aku pamitan sama ka kevin n salaman sama ka kevin :)
dia pendiem sih !hehe :p

ps turun dari bis trnyta ad byk kaka kelas ku yg pada mau juga masuk k bis !
aku cmn bisa senyum aa..ga tau harus bilang apa !
udh dr situ aku lgsg anterin dinda ke eyang nya !'
dan aku ktemu temen^..dan kita pulaaaang :D

maaf ya panjang ceritanya !
hehe :)

see y

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "meet vierra :D"

Posting Komentar