my playlist

with science 2




hii...
ga kerasa udh hmpir 6 bulan bareng sma anak^ science 2...
ksimpula aku skrg..
anak^ science two itt narsis...
abis sering bgt foto^ apalagi dpn kls..scara ada taman !!haha





mau ngenalin tmen aku ahh...hehe
aku punya tmen namanya irania hamzah..
dia pinter bgt bwat plajaran eksak...tp kjelekan dia ituh sering bgt nge-tag foto^ aneh k smua anak^ skelas!...yg sering bkin notif tmn^ pnuh trmasuk aku !!!
cz penuh dgn obrolan anak^ sc.2 yg ___ zzz --"
hehe
but she so funny...
akk punya pnggilan khusus bwat dya yaitu Chiripa !!haha
tp dia baik ko..
ni fotonya (maaf ya ran) he


di kelas sc.2 tuh macem^ karakter siswa nya...
ada rina ...c'jangkung yg lempeng..jarang bgt ktawa..tp sering bgt bkin orng ktawa !!haha

kls aku tuh cowok.a sngat^ minim..
bayangkan 27 siswi dan 7 siswa..
haha parah..
tp mreqa ramee...

pko.a

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "with science 2"

Posting Komentar