my playlist

the best moment in 2009

ga tau mau post apa..hehe :p
td.a sih mau ngepost soal aku ketemu kavidi d trans ps tgl 31..
tp ceritanya belum rampung dikarenakan saya males bikin !!hahaha :P

yaudah aku post foto^ aku bareng kavidi aja sama vidies aja ya..
itung^ ngepost moment terindah di 2009 !he :D
lets check it out !!

ini foto pertama kalinya aku ketemu kavidi di ciwalk bandung (01/11/09)




kalo ini foto bareng sama tante besba yg ramah nan cantik..msh ttep d ciwalk :)


daann ini foto bareng^ Vidies.a :))





sekarang foto pas kedua kalinya aku ketemu kavidi...
ini di acara missing lyrics trans tv tanggal 23-11-2009
















yang ini slese acara langsung minta foto..hehe


senyumnya kavidi lucu :D


oh iya disana aku ketemu sama ka nino RAN juga...kanino baik :)
ni fotonya ...d blakang.a ak sma kanino tuh kavd..yg pke kaos abu^..backround foto.a jd punggung.a kavd !!hehe




with #vidies sambil nunggu kavd kluar dr studio :)





Dan ini foto vidi aldiano bareng #vidies dan RANers





kalo ini foto pas di happy song





with vidies yg sangat membludak saat itu...itt kata ka vidi rekor #vidies dtg trbanyak k stsiun tv... :D








ini yang d trans tv pas acara online...karena kita ga boleh masuk k studio gara^ studio.a kecil jd kita nonton bareng di deket lobby trans tv hahahaa :D miss that moment :)





ini foto bareng kavidi.a :)







naaahh ini bareng vidies :))







segitu aja kali ya..maaph ga maksud sombong ataw apapun..'
cmn mau share aj klo foto^ diatas itu the best moment di tahun 2009 buat ku..hehe :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "the best moment in 2009"

Posting Komentar